CLICK !
Monday, February 23, 2009 @ 1:22 AM
berdarah darah
halooo :DD . aappaa kkkaaabbbaaarrr ?? hehehe
today , gw crita ttg darah ! HAHAHAHA

jadi tuh pas isitrahat kedua uda mau abis , gw ama silvi lagi ngejekin si celinr lalet lalet gtu , knp lalet .. itu karena celine tuh matanya mirip bgd ama lalet , serius dah .. haha .
nah pas gw lagi asik asiknya ngejek celine , tiba tiba gw liat anak kelas 7 cwok dipapah gtu dan sambil mengocorkan darah , ntah dari hidung ato mulutnya dan setelah gw tanya2 , itu tuh katanya si yohanes berantem ama leon dan yohanes di dorong am leon ampe bgono deh .
gara2 kejadian ntu tuh , guru guru rada heboh gtu , ampe lupa buka kelas padahal uda bunyi . ahahah . sebagai seorang murid gw merasa SENANG hahaha . tpi akhirnya dibuka jga .
dan harusnya Bu M yg ngajar , tapi Bu M orang tuanya meninggal
*turut berduka ya bu
jadi pak marshal dah yg masuk kelas gw , dan kita cma bikin PG dari buku . hoho .

dan hari ini gw ad klub mandarin ! males bgd dah gw .
tapi tetep terpaksa harus ikut , uda bolos 3x cuy

sekian dlu yg bsa diceritain deh :D
FONTNYA ANCUR AH TUIH KESEL GW UKURANNYA GA BSA DIUBAH LAGI !

bb :}

Labels: , ,