CLICK !
Wednesday, February 25, 2009 @ 4:06 AM
dora the explorer berlari :D
hai hai hai hai .. kta bertemu lagi nih :DDD

yyuuhuu ,, gw masi seneng aje nih gara2 uda bsa maen audid di rumah :)
hari Jumat, 27 februari sekolah gw(Santo Yakobus) linur cuy .. senangnya hatikuu . zz najis .
untuk liburan sehari ini, gw pengen ke dupan bersama kawan-kawan sepermainan . gara-gara liat si "sapibunting" gw jadi ngeces dupan deh . hahaha

sekian sambutan awal nya . masuk ke topik :::::
Pada hari Selasa, 24 Februari 2009 seorang guru bernama panggilan Bu Dora~ yang selalu memakai baju yang up-to-date bgd , yang ga mau ketinggalan fashion bgd deh. dan guru ini mirip bgd ma temen gw , Wenny Puspa . Bu Dora ini ngajarin Seni Budaya , pengganti Pak Frans yang keluar gtu deh dari sekolah gw , gara2 pusing kali kudu ngasih bahan apa lagi buat bikin POWERPOINT
*buat info , nih guru dari jaman kuda lumping ampe sekarang kuda jingkrak, tetep aja buat dpt nilai kita kudu bikin yang namanya POWERPOINT dan mungkin pelajarannya lebih cocok nmnya SENI POWERPOINT :)))

EH TAPI YA ! gw uda bikin cape2 prsentasi ttg teater ye ! dan gw belom maju dan otomais belom ad nilainya !! eh malah si Pak Frans keluar . zzz . padahl gw uda bikin pake mandi kembang 7rupa pula . uda jadi suketi jga. weleh~ ngalor ngidul .
hari pertama si Bu Dora ngajar , kelas gw (8e) yg terkenal dgn anak2 pinternya, diemnya, sunyinya, kejeniusannya, yang ga pernah ngatain nama orang tua, dan segala hal yg baik ini
OK ! gw bcanda .. hehe . kelas gw itu kebalikan dari yg gw sebutin diatas !
malah ngobrol tiada tara .. tiada hentinya . hahaha
MALAH YA ! Bu Dora ini nulisnya super lama , mubkin dia baru selse nlis 1 kalimat aj , kalo perang dunia k3 uda selese kali. hahaha :DDDDDDDDd
sekian ya ttg Bu Dora~~~~~~~~

SEKARANG GW MAU CERITA REKOR LARI GW YG YAHUDDD ~~~ *bngga bgd gw !! >.<
hari selasa jga nih kejadiannye ! pas plahraga bersama pak stip(bukan stip penghapus tapi steve) haha . ADA AMBIL NILAI LARI OY !
dan gw kira itu bukn ambil nilai cong ! soalnya minggu lalunya uda sempet lari gtu jga
minggu lalunya tuh lari juga dgn jarak yg kurng lebh sama ama slasa kmren .. kan lari b2 2 sesuai nmr absen , 1 ama 2 , 3 ama 4 , dst .. ampe akhirnya nmr 13 ama 14 .. yaitu 13 siu jessica olbin dan 14 adalah gw . gw uda blng ke si olbin(jessica) kek gni :
gw : eh , jes ! lu tungguin gw ya !
olbin : enak aje lu !!!
gw : ah ! sapi lu jes !
dan akhirnya pliut berbunyi stelah gw nungging untuk kata2 bersedia dan siap .
pada saat berlari tuh gw kenceng gtu larinya ampe2 si olbin kalah ma gw :DDDD
(GW BANGGA LOH) knpa gw bangga ? karena dgn postur tubuh gw yg bner2 """"SINGSET""" ini gw bsa lari kalahin jesica yg ceking kek ga pernah mkn . haha . kalo ga salah waktu gw 6detik brpa gtu ..

NAH ! pas selasa kmren ini nih !!!
gw kira yang minggu lalu itu BUAT AMBIL NILAI ! SOALNYA WAKTUNYA JGA DICATET !
tau2nya yg skrng ini yg diambil nilainya ! TAIKKKKK !!
pas awal2 gw kira kgk ambil nilai jadi gw larinya .
jadi sekrng b4 4 nih . 1,2,3 ama 4 .. 5,6,7 ama 8 .. 9,10,11 ama 12 .. dan 13(olbin),14(gw),15(eriko)dan 15 (klara regina) ke garis start ..
nah pas abis nungging , kan pluit bunyi ..
prrriiitttt .........
olbin-eriko-gina langsung lari kenceng gtu !!!
dan gw ?? yg laen uda stngh jalan gw !!!??? baru 3 langkah dari garis start !! bayangin .. gw lari emng sengaja gw lambat2in ! sapi bner dah ! yg laen uda ampe garis finish gw baru 2/3 dari jarak yg ditentuin .. ampe pertengahan gw liat tampang steve kek om om sok galak di sinetron gtu .. dan kahirnya gw nambahin kecepatan gw .. yaa kalo dalam 1 ditik gw baru stengah melangkah , ya abis gw percepat gw bsa 1 detik 1 langkah lah ..
wkwk .. temen2 gw yg laen dari blkng si ngakak kali ya liat gw . wkwk
nah pas sampe di finish . gw melihat catatan waktu gw .. dan the result is
16,79 detik man . 3 temen gw yg brngan ma gw larinya cma 6detikkan gtu deh . yah cma nmbah angka 1 doang didepan apalah artinya . wekekekek .

MALAH BERITA INI SUDAH TERSEBAR KE KELAS 8D LAGI ! hahahah . gpp lah . plng ntar gw PB ato mngkin enggak , ga tau lah ! haha .

sekian dlu p0stingan gw :D

bb :}

Labels: , ,