CLICK !
Sunday, February 22, 2009 @ 6:15 AM
sunday i went to warnet :D
sodara-sodara . hahai

now i will tell you about my sunday =3
ahahah sok inggris bgd dah .

sabtu malemnya gw tidur jam setengah dua men !! nunggu patch audid gw , dan semua itu sia-sia dah ! sampe detik ini gw belom bisa maen yang namanya game AUDITION di rumah cuy !
aaaaaaaaaaaaaaaa , bikin gw iri nih temen2 gw yg uda bsa maen di rumah .

OLEH KARENA ITU : gw bakaln ke warnet bareng DIVA hari ini yaitu minggu .
sebenernya sih biasanya gw ke warnet bersama diva ntu hari sabtu , gara2 si diva ganjen , die ke mangdu deh nyari baju , ntah dpt apa kagk ga tau dah gw .

lanjut ke cerita , akhirnya gw bangun jam setengah 10 . dan masi ad waktu 1setengah jam untuk bersiap2 . karena gw janjian perginya jam 11an gtu deh . di 1setengah jam itu gw OL deh , sampe akhirnya ad sms dari dipang yg isinya
diva : "kawe gw uda siap nih"
gw : "hahaha . gw lagi makan dip dan belom mandi"
diva : "wew, ceptan !"

kurang lebih seperti itu deh .

akhirnya gw makan dgn nyante dan mandi , langsung jalan deh .

dan ritual maen seperti biasa gw lakuinselama 4jam 18menit 23detik . dan ad perdebatan gtu deh gw ama dipa , ampe dicakar gw
*feses kucing lu dip

akhrnya gw pulang deh ke rumah dan belajar agama yg cma 5 menit . dan sekarang gw lagi duduk di depan kompi baru gw :))))) hahaha ..

sekian dlu ya :D

bb :}

Labels: , ,