CLICK !
Thursday, February 26, 2009 @ 5:11 AM
my first homework :0
argh thx bgd buat c lusi yang ngasi gw peer yg sebenrnya gw plng males buat gw kerjain yg nmnya PEER meski baru pertama kali . tpi yasudalah~ nasi sudah dikeluarkan jadi feses mau diapakan lagi . sapa tau gw jadi demen isi pr .

nih pr nya ::::::::::;

  1. buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yg tidak dsukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10hal /kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
  2. sebutkan jga alasan mengapa anda tidak menyukai hal- hal/ kebiasaan-kebiasaan trsbt.
  3. setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti tertera pada poin 1&2, silahkan men-tag 10 blogger lainnya.
!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!

1. pelupa : gw aja sekarang lupa apa ja kebiasaan buruk gw . haha :D
2. bcanda : kalo bcanda biasa gtu sih gpp kali ya . tpi gw sering keterlaluan
3. tkng makan : taik ! gw demen makan tai ! hha bcanda , gw itu meski 5menit yg lalu ud mkn gw bisa makan lagi abis itu . mknya gw babon skrng
4.telmi : meskipun ga separah temen gw yang namnya JANE STEPHANIE , gw bsa dibilng telmi jga . tanya aj nyokp gw . dia yg plng sering ngatain gw telmi
4. boros : gw orangnya sih boros , dikasi duid brpa aj pasti selalu abis dan selalu cukup buat apa yg gw mau . haha .
5. pelit : nah loh kebalikan nih . kok bisa ya . iya jadi gw itu rda aneh gtu deh , kek pnya 2 kepribadian gtu , 1 menit lalu bsa pelit , 1 menit kemudian bsa boros apa aj gw beli . haha . aneh ya . uya ga sih ?
6. kepo : ya , mski blom ad yg blng gw kepo , tpi gw merasa dri gw sendiri nih sering bgd kepo . ahahah , tpi gw sedng berusaha untuk menahan ke-kepoan gw :DDD
7. tidur malem : INI NIH ! yang bikin mata gw seperti panda (mendukung badan gw yg besar seperti panda) huee . ntah knpa gw ga bsa tdur meskipun dari pagi ngantuk , tpi kalo abis makan gtu ya , gw uda sger lagi . malah kalo abis mandi gw malah tmbh ngantuk , haha ,. MAKAN MAKAN MAKAN ..
8. minim pengetahuan : bnyk hal yg biasanya orang uda pada tau , gw belom tau :[ . huee . kuper abis gw
9. ska makanan junkfood : sumpah i love u i miss u deh .. maha dewi semuanya ! dlu gw uda pernah setaun full ga mkn junkfood , tpi skrng gw mulai makan lagi ! huaaa
10 . program diet yg selalu ditunda : dari jaman kuda joged , gw uda bertekad buat diet dan jadi kurus , tpi tetep aj gw selalu menunda , dgn berbagai alasan yg bejibun bnyknya .

AH ! Atuh deh ! kebongkar semuanya ! dan gw bingung mau ngisi apa lagi !
o iya , gw masi bngga dgn rekor lari gw loh :DDDDDDDD
***16,79 detik***

tag : siapa aj yg mau mengerjakan peer ini :)


bb :}

Labels: