CLICK !
Saturday, February 28, 2009 @ 6:26 AM
petualangan sherina :D no no no . petualangan gw ama diva deh
hi ! i'm back ! hiahaha ..

pos kali ini gw mau cerita ttg hari ini .
hari ini gw pergi ke gading ama diva ama dea(cc nya diva) jga . rencana ke gading itu baru muncul pasd jam 2 pagi tadi , karena gw masi melek jam sgtu sambil sms an ama diva . haha . dari ngobrol-ngobrol di sms , jadi timbulah keinginan gw untuk ke gading dgn tujuan utama :
mencari kado buat vivi :D
yuhu~ fyi vivi itu ulang tahun hari senin nanti , tanggal 2 Maret .
ga enak kan kalo ga kasi kado , soalnya pas gw ultah dia kasih kado ke gw . haha :)
lanjut ke topik
nah abis itu gw tidur jam 3an gtu , bgn jam 9 . karena kita janjian pergi jam 2an , akhirnya gw nyalain komputer dan online . TAPI internet gw nih lagi error gtu deh , ampe2 gw tungguin sambil makan , ngemil , nonton , dan berbagai macam kegiatan . dan 15menit sebelum gw mau madi , internet gw baru bisa . haha . akhirnya gw ol bntr , ya plng 5 menit , trus mandi . soalnya bokapnya diva mau nganterin . padahal rencananya mau naik angkot . tp gpp deh , bagus . haha
nah sampe di gdg gw pertama kali ke timezone :) ahahah . dan gw PAKSA jane buat dateng k gdg jga . awalnya sih bisa tpi ujung2nya ga jadi jga dia dtg .
nah akhirnya gw ke gramed ama dipa . gw cari kado buat vivi . dan gw uda dpt hadiahnya 2 hadiah buat vivi :D cheers . yg gw beli ga bgtu mahal . DAN si diva ! mempunyai keinginan mau kasih kado ke vivi yaitu gantungan hape gtu yg ad d gramed , tau kan ? yg di counter counter gtu loh . dan akhirnya kita ketemu olin 8b kalo ga salah . dan dia lagi bkn jga . TAU GA SIH DIA BIKIN GANTUNGAN ITU BERAPA ! LEBIH DARI 100RIBU !! NAJIS PARAH SUMPAH ! dan gw ama diva uda takut2 aja nih berapa jadinya . hua ! soalnya mahal bgd ! keknya waktu gw kelas 1 SD ga mahal gtu deh . wkwkwk .
akhirnya kita pilih yang simbol huruf V dan bunga yang kyak di komik yotsuba yg kelopaknya ad 4 ama ad kencringannya itu loh . uuhh lucu bgd . DAN GW KIRA ITU PASTI BAKALAN MAHAL karena bunganya aj uda 20ribu cuy ! huhuhu . dan gw uda bklng ke dipa , ganti aj dip huruf V nya ama yng laen . akhirnya gw kasih unjuk yg kek manik2 warna gelap gtu yg 1hurufnya 8ribu. dan kalo di itung2 gw yakin kalo diva plih yg itu , ga nyampe 50ribu deh tuh gantungan . palng 30ribu ,. tujuan gw itu biar ga jadi mahal .
akhirnya kita tanya ke mba yg jaga .
gw :"mba , hurufnya bsa diganti ga mba ?"(soalnya totalnya uda mahal bgd , cma isinya simbol, huruf V , bunga kelopak 4 ama kecringan)
mba :"bisa kok , tapi harganya beda ."
gw :" mau ganti yg mna dip ? yang ini aj ya(nunjuk yg warna gelap yg kecil)"
diva :" ga ah . norak jadinya !" (ADUH DIVA U ARE SO STUPID GIRL)
gw :" udah yg ini aj !" (maksa gw !)
diva :"ah lu mah ! uda nih mba ini aja ."
HELLO !!! lu ngasih hadiah yg mahal dan cma nama , kencringan dan bunga itu , simpel bgd oi .
dan diva itu ga terlalu deket ama vivi , tpi kasih kadonya yg plng mahal mnurut gw . dan dia ngaku kalo ini pertama kalinya dia kasih kado mahal ke temennya dan dia ga terlalu deket ama vivi . huaa . trus dia bilng ya gpplah sekali2 aja .
jadi gw harap VIVI jga baek2 ya hadiahnya dari diva >.< kasihan dia sudah merana di hutan pula si diva . hahah . gaje bgd ya gw .

nah abis itu , kita tnpa tujuan gtu deh . dan gw mau makan waffel yg di AW . yuhu~ uda berapa taon ya gw ga makan waffel AW . haha .

abis itu kita pulang deh naek angkot . DAN ! kita naek dari senerang mall , naek 13 ! dan setau gw biasnya dari mall dia lurus terus . ampe mentok (sampe hibrida) . dan ternyata ENGGAK ! angkotnya malah belok ke nias . dan gw berpikir , mampus deh !
nah abis itu , gw teringat masa kecilkuuuuu ... hahah ga lah , gw teringat 13 ya ? oh pasti lewatin yakob . dan gw uda tau gw bakal turub dimna . hahah .
pas pulang gw suruh diva keruamh gw buat bungkusin kado buat vivi .
HAHAHA
ntar gw kasi liat foto kadonya .. nanti kalo sekarang kalo vivi baca uda ga surprise :D
tapi sih ga mngkin vivi bca :D hahaha . tpi ntar aj deh !
gw bungkus kadonya pake koran berlapis-lapis(terinspirasi dari temen2 nya michael jameelah)
dan terakhirnya pake kertas kado yg super duper "keren" HAHAHAHA
pokoknya ntar gw foto2in deh . gantungan hapenya jga yg mahal itu ! HAHAHA
TAPI GW MASIH KASIAN AMA DIPA . huaaaa . sabar ya dip . ntar lu ultah w kasih kado yg bagus deh :DDDDDDDD

sekian laporan saya langsung dari kamar tidur :0

O IYA ! BAKAL GW KASIH LIAT FOTO kado vivi ama hadiahnya ! jangan lupa !

bb :}

Labels: ,