CLICK !
Saturday, March 14, 2009 @ 12:13 AM
dufan :DD
kemaren tanggal 13 maret 2009 hari jumat .
gw , chica , ama rika pergi ke dufan .
minggu lalu sih rencananya , cma batal si chica sakit . nah pas kamis nya gw baru diajakin ke dufan . y uda gw ikut aje .
rencananya ngumpul di rumah gw , jam 11an . eh malah ngaret bgd . nyampe rumah gw jam setengah 1 . wkwkwk . indonesia indonesia . akhirnya kita yg mau naek busway ga jadi deh , soalnya uda panas gitu deh . akhirnya dianterin ama bokap gw . wkwkwk
nyampe dufan , dufannya belom buka gtu . jadi pas kita selese beli tiket pas bgd baru buka . hwhwhw .
wahana yang pertama kali dinaekkin langsung deh kora-kora , karena belom pernah ad yang naek gitu . hehe . si rika uda kek mayat hidup deh tuh disitu , wkwk takut bgd dia .
nah abis itu naek bianglala , si rika jga ketakutan . swt dah ni anak . o iya kita jg bkn video tuh pas di bianglala . hahah . cma gw males masukin deh . yg kado aj jg gw mals .
nah kita uda sepakat ga mau naek tornado ama kicir2 . heheh , cukup sekali aj deh gw .
nah abis itu kita naek halilintar , hwhw , prtama kalinya gw nih . dan biasa aja , haha . si rika ga berani , jadi gw yg maen ama chica b2 . malah sepi lagi . haha
abis itu kek mendung2 uda gerimis gtu . nah kita mau maen perang bintang ama yg simulator itu loh . DAN KEJADIAN YG NAJIS TERJADI :::::::::::

pas ngantri di simulator depan kita adalah seorang GAY . wkwkwk . najis sumpah deh , nah pas kita uda selse nunggu . kita duduk deh , nah pas bgd depannya itu si pasangan gay itu , hish ! anjis sumpah , s rika blng mereka grepe2 gtu . pas lampunya dimatiin . HIH !!!!

setelah itu kita maen perang bintang , wkwk . o iya , di setiap wahana pasti kita foto2 . wkwkw .
trus kta makan deh di mcd . dan sebelah meja kita itu , keknya orang ga bner gtu deh . jadi tuh 3 cowok ama 1 cewek , dan mungkin cwe itu adalah PSK . karena si rika dgr mami mami gtu , kek di tipi2 loh . hahaha , terlalu sinetron bgd yee .

abis makan kita mau ke istana boneka . haha . poto2 lagi . abis itu naek alap2 , gw ama rika , si chica ama mas2 gtu , wkwkw kasian cica , mas2nya genit lagi . wkwkw . asik loh niban rika . wkwkw .
abis itu kita ke rumah jahil . di rumah jahil gw ama rika uda ketakutan ye , tkut ketinggalan , eh si chica malah foto2 di dlem , dan gw ama rika uda keluar dia masih di dalem . swt .
abs rumah jahil kita ke rumah miring , dan lagi lagi rika ketakutan . wkwkw

abis itu naek poci2 , hampir semua deh dinaekkin . hehe , kita naek kuda2an 3 kali . wkwk .
dan ternyta gw ama rika emng tukang makan yee , baru 2 jem amakn mcd . gw ama rika uda laper lagi , akhirnya kita makan di super bento . gw ama rika doang yg makan . wkwkw si cica kgk , DAN GW MAU BELI POPCORN . karena waktu kmren gw kesono pas yg rame2 popcorn gw ktinggalan di alap2 . hahahaah .

abis itu kita pulang naek taksi . dari dufan ke rumah gw di hibrida . 50ribu . haha , pake duid rika dlu deh bayarnya . dan kita ke rumah gw lagi . dan sampe di rumah gw . gw ama rika laper lagi . aa swt dah . ga ad makanan lagi . y uda de , kita maen kompi aja , ampe mereka b2 di jemput , hahaha .

O IYA . nyoka gw kena tipes , haduh .. uda kedua kalinya nih , gara2 kecapekan dia , huhuhu . take care mom :(

uda dlu ya .
gw uda mls bgd nih buat posting

bb :}