CLICK !
Sunday, March 22, 2009 @ 5:43 AM
guru aneh
halo :)

hari ini gw baru sadar ad ulangan agama buat besok tapi guru gw pak dodom , yah pasti anak yakob pada tau deh siapa . haha . namanya bukan dodom sih , wkwk .
nah ! pasti ya , hari senin itu ada aja ulangan yg bahannya ga dikasih tau , minggu lalu PKN , dikasih tau waktu hari libur , d sms-in . itu juga bukan dari gurunya , dari anak kelas gw namanya sherry , dia juga taunya dari anak kelas sebelah , yg sama-sama ulangan . TAPI ! tumben bgd ya , kok Bu Henny yg pamos gara2 superdupermegahiper disiplin itu , bisa lupa ! wkwkw . udahlah biarkan , yg pasti keknya gw PB nih ato gak pas-pasan .

balik ke topik .
nah , gw baru sadar . trus gw langsung sms austin , anak pinter di kelas
gw : "tin , bsok ul agama bahannya darimana ?"
austin : "keknya sih bab 13 yg sakramen itu"
gw : "ah ! eeg ! tuh guru ga tau malu bgd , kgk kasih tau ! y uda deh thx ya . lu bljr ga ?"
austin : "iya tuh , gw si belajarnya malem"
gw : "y uda deh , thx ya"
gitu deh intinya , sambil ngomongin si dodom jga tapi . cma ga mau gw tulis ah , malu aku >.< ahai~ wkwkwkwk

uda gitu gw sms sherry anak pinter jga nih , wkwk gw kan gaulhz nya ama anak pintar , because i'm smart too . wkwkwkwk . kidd
setelah gw sms sherry , dia tau bahannya karena dia tanaya ama pak dodom ! argh ! tuh guru ya bener2 jadi nyebelin bgd . grrr ! uda gitu , gw maen audid ambil belajar deh , tp cma masuk dikid doang , dan gw akan belajar besok pagi aja di kelas . ahai~ 94uLzSx nya gw .

hahaha . tapi ! hari selasa semakin dekat ! OMG PDA !
untung gw OR ga serius2 bgd , jadi badan gw ga terlalu pegel deh . wkwkwk

uda dulu ya .sampe skrng gw ga ngerti loh ganti layout blog gmna . wkwkw .
BANTU GW DONG !

bb :}