CLICK !
Thursday, April 2, 2009 @ 2:14 AM
result

dunia ini hanya panggung sandiwara , ada yang diatas ad yang dibawah . tpi semua ini bisa berubah . trus berjuang michael wenny :)

najis bgd bahasa gw . haha .

hari ini ad pengambilan rapot . wkwk . jadi pas pelajaran terakhir baru di bagi rapotnya .

wali kelas masuk , trus ceramah agak panjang , bikin orang tambah deg-degan aj nih ah .

sampe akhirnya dibagiin map , ama dibacain peringkat nya 

the results :

1. sherry 

2. austin 

3. yuli

4. celine

5. trysiani

6. kevin 

7. silvi

8. deborah

9. stella

10. klara

wkwk . pas kelima disebutin , gw nih uda pede pasti gw pasti gw . wkwkw . najis ya . tpi ntah knpa tuh gw pede bgd . wkwkwk .

uda deh akhirnya gw pulang . wkwk , dan ol seperti skrng .

gw jga mau cerita ttg guru jasa !

argh . sebel bgd deh tuh , sok bersih .

gw bingung ya , kalo dia uda liat sampah , kenapa dia ga mau buang sendiri ? malah nyuruh murid ? OMG , uda ga punya tangan ? uda lumpuh ya ? apa uda sekarat mau mampus ? kenapa ? kenapa ? kenapa ? ha ! gw tanya ! jawab gak lu !

oke cukup .

nah tadi abis istirahat pertama kan pelajaran jasa . gw nih hari ini yg dpt doa . y uda gw maju mau doa . guru jasa ini Bu Tin (kita sebut seperti itu) . demen bgd narikin baju orang ! BENCI BGD GW ! EMAK GW AJA GA PERNAH NARIK BAJU GW !

pas gw mau doa , dia narik baju gw , dan tangan satunya lagi nunjuk sampah di bawah meja . gw diemin .. dia tetep narikin baju gw , ampe akhirnya gw ngomong dgn cepat :

"bentar ah bu , saya mau doa dlu baru buang sampah"

akhirnya dia diem , nah pas bgd , ad si gio masuk kelas , akhirnya dia deh yg buang . wkwkwk . lagian Bu Tin nyebelin ah , sebel bgd gw . hahaha

sekian dlu ya . haha

bb :}