CLICK !
Tuesday, June 9, 2009 @ 1:33 AM
libur dan class meeting
gw belom ada rencana apa-apa nih buat libur . mau ke dufan pasti rame . mau ke kidzania tapi males . paling ujung-ujungnya di rumah aja . ==a
gw bener2 bosen . huaaa , ga tau mau ngapain . di rumah ga ada kerjaan selain maen . mau jalan-jalan .

karena sekarang gw belum libur , gara-gara ad keals meeting 3 hari , dari hari senin - rabu . rasanya pengen bgd bolos ! cuma di rumah jga bosen . besok keals gw masih ada tanding futsal . basket cowo ama cewenya uda kalah . haha .

gw juga mau cerita nih . gw diceritain ama temem gw uda lama sih . cma baru bergejolak di hati gw skarang nih , ttg akhir jaman . sumpah !!! gw takut bgd kalo mikirnya . tapi terus aja itu pikiran ada terus di otak gw . betapa kejamnya neraka . gw ga mau masuk neraka !! huaaaa

sudah dlu ya , lagi asik maen YoVille . haha byebye