CLICK !
Sunday, July 19, 2009 @ 10:53 PM
komputer, malang sekali nasibmu nak
Aduh, uda mau masuk sekolah komputer gw malah rusak tertimpa virus, semua appnya uda ga bisa dipake karena kena virus semua. Sedih bgd nasibnya.. Dan gw pun menjadi bosen bgd dirumah! Bener-bener bosen sebosen-bosennya!! Komputer ga ada, yg tersisa cuma laptop kecil yg malang :( huhu.

Aduh mulai sekarang, gw akan menggunakan struktur kalimat yang benar deh buat posting. Terkesan lebih rapi dan gimana gitu.. Wkwkwkwk.

Kenapa akhir-akhir blog gw sepi nya sih ga kira-kira.. Sepi banged dah (Meskipun emng dari dlu sepi. Hahaha) Gw ga tau mau cerita apalagi. Gw uda kesampean buat nonton Hannah Montanah The Movie, Harry Potter Half Blood Prince, dan nge-bom JW Mariot sama Ritz Carlton (Ups, ke-ta-hu-an deh) dan kali ini gw ulangin lagi, GW SANGAD SANGAD BOSEN!

Liburan sekolah, gw ga pergi kemana-mana. Gw cuma ngungsi ke JW maroit setelah ad bom kmrin itu. Gw jga jalan-jalan ke FX dan PI, cuma untuk berlindung dari ancaman BOM. Gw bosen banged.. FB lemot, lagi asik-asiknya main Twitter. Gaul bgd deh :)

O IYA, daripada gw ngelantur ga jelas ngalor gidul gini ya mending gw cerita sesuatu aja tentang Guru yang GAULISTA.. Gw paling sebel sama nih guru karena dia itu Sok Suci, bermuka dua banged! IYA TUH SI GURU SS DENGAN SUARA 'MERDU'. Semoga yang dlu 8e tau ya :D huhu.. Untung ya gw wali kelas nya bukan dia, meskipun HAMPIR! Hahaha..

Uda dulu ya, See u, Bye bye :D